Skincare Emina : Face Mask Emina : Face Scrub Emina : Grape Seed Olive Face Mask : Green Tea Latte Face Mask : Apricot Jam Face Scrub


Skincare Emina : Face Mask Emina : Face Scrub Emina
Face Maks Emina Favorit ku

Assalamualaikum...
Syaloom...
Om Swastiastu...

Hallo para pembaca jendela ku, semoga sehat selalu dimana pun kalian berada.

kulit wajah yang sering kali terkena paparan sinar matahari, debu polusi bahkan bahan-bahan makeup seperti foundation, BB Cream, compact powder, cushion dsb juga membutuhkan istirahat agar pori-pori kulit wajah kamu bisa bernafas.

Kali ini aku mau honest review tentang masker favorit ku, favorit masker aku banyak sih sebenarnya tapi aku lagi cinta sekali sama produk dari emina ini, Emina sendiri adalah produk dari PT. Paragon, bisa dibilang Emina sendiri kakak beradik sama Wardah dan Make Over.

Grape Seed Olive Face Mask
Green Tea Latte Face Mask
Apricot Jam Face Scrub



Q : Loh katanya masker kesukaan, kok ada face scrubnya sih?
A : Hmm iya karena sebelum maskeran aku biasanya pelling wajab pakai scrub, dan baiknya Emina juga mengeluarkan produk untuk face scrubnya, kayak paket komplit gitu beb.

1. Grape Seed Olive Face Mask

Nah untuk grape seed olive ini adalah masker peel off, jadi kalian tidak udah repot membersihkannya dengan cara cuci muka. Cara penggunaan, keluarkan isi masker dari tube langsung ke wajah, dan ratakan menggunakan jari telunjuk atau kalian bisa meratakan masernya ke wajah kalian menggunakan kuas masker. aku lebih suka pakai jari karena praktis dan tidak banyak terbuang (lengket - lengket ke bulu kuas) maklum ya aku terlalu ngirit. Setelah di aplikasikan, wajah aku terasa dingin sejuk dan gemes karena harumnya serasa pengen dimakan.

Tunggu maskernya mengering sekitar 20 menit, wajah akan terasa ketat dan warna masker di wajah berubah langsung deh kletekin maskernya (peel off). 

Setelah maskernya diangkat aku ngerasain wajah ku lembut dan pori-pori mengecil biasanya aku pakai masker ini sebelum menggunakan foundation atau make up karena selain membuat pori-pori ku mengecil, aku merasa wajah ku lebih glowing walaupun efek cerahnya di wajah aku sendiri tidak begitu signifikan.

Teksturnya kental dan bening, harumnya seperti permen karet rasa anggur, sangat gampang di aplikasikan ke wajah. 
Dari 1 sampai 10, aku kasih rate 8



Price : Rp. 35.000,-
isi : 60 ml

2. Green Tea Latte Face Mask
Cara pembersihan green tea latte face mask ini berbeda dengan grape seed olive face mask namun memiliki tekstur yang sama namun tidak lengket, cara pengaplikasian masker ini juga sama. Lagi-lagi aku anaknya ngirit jadi aku langsung tuang masker ini ke wajah aku dan aku ratakan menggunakan jari telunjuk, ya semudah itu karena memang kemasan nya yang praktis, dan masker ini tuh tidak bisa kering jadi mau ditunggu sampe menua juga tidak bisa kering. Setelah aku aplikasian ke seluruh wajah, aku biasanya menunggu sekitar 10 menit lalu langsung aku bersihkan dengan cara mencuci muka.

Awalnya aku bersihkan tidak pakai facial foam namun terasa lengket dan akhirnya setiap selesai menggunakan aku selalu bersihkan wajah aku menggunakan facial foam yang biasa aku pakai.

Hasil dari masker ini di wajah aku sih tidak berpengaruh apapun, namun aku suka efek tenang yang dihasilkan masker ini pada saat menggunakannya. Wajah terasa dingin dan seperti meresap gitu dinginnya ke dalam pori-pori, harumnya juga sangat menenangkan harum teh hijau.

Dari 1 sampai 10, aku kasih rate 6



Price : Rp. 30.000,-
isi : 60 ml

3. Apricot Jam Face Scrub
Sebelum menggunakan masker biasanya aku akan menggunakan scrub, menurut ku agar sel kulit mati di wajahku terangkat, membuka pori-pori lalu aku tutup pori-porinya dengan masker, jadi kayak lebih meresapkan maskernya ke ulit wajah aku.

Nah tekture dari face scrub emina ini sama seperti scrub pada umumnyaa, dan hasil setelah penggunaannya tuh sangat sangat lebut dan cerah, sebagus itu loh. Mini Video nya bisa kalian klik di @chairani.lisa (peel of your day).

Price : Rp. 30.000,-
Isi : 60 ml
Pros and Cons (+) (-)

(+) Packaging sangat praktis berbentuk tube
(+) Harganya sangat afordorable
(+) Face srub dan grape seed olive nya sangat juara

(-) Kegunaan ataupun fungsi dari ketiga produk ini tidak dijelaskan
(-) Hasil green tea latte face mask tidak signifikan
(-) Hanya bisa ditemukan / dibeli di tempat tertentu

Kalian bisa beli di counter emina atau kunjungi instagramnya :
@eminacosmeticmedan

Semua honest review ini menurut aku, jadi hasil setelah penggunaan berbeda-beda untuk setiap orang. Yuk share kamu pernah pakai yang Face mask emina mana saja? komen yak.

Terima Kasih,
JendelaLisaa


Komentar

  1. Aku penasaran banget sama maskernya emina ini tapi sayang aku kurang suka sama masker yang peel off, rada sakit saat ngelepasinnya. TFS

    www.coolatmoshpeer.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah itu dia bedanya kak seriusan ga sakit waktu di peel off, lembut kyk jelly kering gt kak.

      Hapus
  2. Aku penasaran lho ca sama yang grapeseed itu.

    BalasHapus
  3. aku pernah coba maskernya yang hijau, menurutku cocok sih untuk ukuran produk lokal kualitasnya baik,harganya juga sangat terjangkau ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Harga bersabahat sekali sih kak tapi mungkin di aku efeknya kurang berasa kak huhu

      Hapus
  4. penasaran sih sama masknya emina, tapi aku orangnya ga sabaran kalo masker bentukannya peel off mask macam ini hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Demi cantik maksimal harus sabar maksimal kak. LOL. Mksh udah visit ke blog aku ya kak.

      Hapus
  5. Aku kurang suka sama bau green tea nya, bikin pusing. Mau coba yang grape ah nantii.

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus
  6. Aku sekarang lagi pake masker emina yg green tea si kak mnurut aku cocok aja di muka aku soal nya kulit sensitif suka merah kalau make masker peel off , tapi pengen beli yang scrub nya juga kak hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVIEW : EMINA CUSHION BARE WITH ME | CUSHION EMINA

3 Manfaat Kemiri Untuk Alis | DIY Kemiri Bakar | Cara menebalkan alis secara alami dengan mengunakan kemiri