Friday, 20 July 2018

Emina Beauty Class (Emina Beauty Playground)

Emina Beauty Class
Cheek and Glow
di Sosmed Cafe J City Medan Johor



Hallo,

Kembali lagi nih ke jendela lisa. Terima kasih karena kalian selalu menjadikan membaca sebagai gudang ilmu.

Kali ini aku mau berbagi keseruan di Emina Beauty Class dengan dekorasi yang ucul, eh sudah pada tahukan ya Brand Emina?

Bagi wanita mungkin nama emina sudah tidak asing lagi terlebih lagi dengan warna kemasan produk yang sangat memanjakan mata, bayangin warna kemasannya saja sudah memanjakan mata apa lagi isi produknya coba? Namun untuk  daerah tertentu sedikit kesulitan menemukan store off line emina hmm but hal itu tidak menurunkan semangat bagi para cewek-cewek pecinta make up untuk memburu kosmetik terbaru dari emina.




Tentang Emina

Emina itu berasal dari PT Paragon Technology and Innovation yang sudah tidak asing lagi tentunya produk Wardah dan Makeover juga dari PT Paragon Indonesia bisa dibilang mungkin sepupuan kali ya serupa tapi tak sama.

Emina terkenal dengan kemasannya yang lucu dan sasaran pasarnya adalah remaja. Formula yang ringan dan harga yang terjangkau membuat emina terkenal dikalangan cewek pecinta makeup.

Kesaktian produk lokal yang selalu diburu pecinta makeup. Apalagi ketika brand ini tidak berhenti meracuni pecinta makeup dengan produk terbarunya, ya seperti di list belanja make up aku dituliskan Emina Pore Ranger sebagai makeup haul yang harus aku beli, eh 1 lagi lip tint juga (lip poition).

Langsung saja yuk  simak.
Ini nih caranya mengikuti beauty class dari Emina :


1. Mendaftar untuk mengikuti Beauty Class di akun instagram official emina
Eminacosmeticmedan
2. Setelah mendaftar akan mendapatkan no.rekening untuk transfer uang pendaftaran
3. Datang di hari beauty class dan resgistrasi, disaat registrasi akan diberikan voucher belanja kosmetik emina sebesar Rp. 80.000 dan voucher makan Rp. 35.000


Yuk Scroll down lagi!!

Emina Beauty Class di Sosmed Cafe J City Medan


l

Di bawah ini penampakan meja yang sudah disusbunga cantik, cermin dan semua makeup tools yang dibutuhkan, lucu yah vintage dengan nuansa yang super girly. Gemes.

Nah ada booth Emina juga loh jadi Uang pendaftaran untuk mengikuti beauty classnya dari kamu untuk kamu. Aku menukarkan voucher Rp. 80.000 untuk produk terbarunya yaitu Emina Pore Ranger, next aku bakalan review  dan Apricot Jam scrub wajah ini adalah botol kedua ku, untuk apricot jam scrub sudah aku review loh.

Kebetulan Partner In Beauty aku sudah mereview emina pore ranger nih. Baca yuk emina pore ranger jurnal madam Abi.


Baca juga : Emina Mask dan Aprikot Jam Face Scrub




Skip dulu ya dekorasinya,
Sekarang langsung ke rangkaian acara kelas makeup nya, untuk awal dibuka oleh Miss Alfah.

Iya, Miss untuk panggilan EG (Emina Girl) yang menjadi coach pada beauty class Emina, selain Miss Alfah ada Miss Rika dan Miss Anna.

Miss Alfah
Ada Miss Rika juga nih

Miss Rika
FYI : Ini adalah kali ketiga aku mengikuti kelas makeup emina, karena memang sesuka itu dengan produk emina karena bahan-bahannya sangat ringan di kulit aku.
Seingat aku sih dulu menyebutnya emina playground karena bermain sambil belajar makeup. Aku sangat suka formula dari kosmetik emina yang menurut ku ringan dan memang mungkin diperuntukkan untuk remaja (walaupun aku bukan remaja lagi LOL) karena kulit ku berpori-pori besar serta berminyak sehingga sangat cocok jika menggunakan produk dengan bahan dasar yang ringan tidak menyumbat pori-pori.

Serius tapi santai, sama seperti pertemuan kali ini yang diawali dengan nail art challange.

Nail art challange???

Iya sebelum kelas makeup dimulai ada nail art challenge dan akan dipilih 2 pemenang setelah mengapload hasil foto nail art di instagram.

Alhamdulillah aku menang, yaay dapetin 3 Kutek dari emina next aku bakal review kutek dari emina yang unik karena bisa dikletekin dari kuku tanpa harus menggunakan remover. Next aku bakal review kutek dari emina ini ya girl.



Kelas makeup dimulai...

Untuk awal Miss Alfah menjelaskan sebelum memulai makeup harus membersihkan kulit wajah terlebih dahulu, aku pun membersihkan wajah dengan rangkaian cleanser dari emina (Milk cleanser dan toner) sebenarnya emina memiliki produk double wash namun terlalu repot jika peserta harus mencuci wajah.

Setelah membersihkan wajah lanjut ke pengaplikasian BB Cream emina dan aku pilih warna light, aku menggunakan loose powder emina setelahnya.

Eyeshadow, eyeliner, eyebrow kit, lipstick maskara, brush makeup emina semua boleh dipakai dan disediakan emina pada saat beauty class. 

Seru ya,
Selain bisa belajar make up juga bisa menggunakan produk sebagai tester.

Voila makeup class selesai dan ini foto before after aku walaupun hasilnya tidak sesuai dengan tema cheek and glow namun aku tetap suka karena dapetin ilmu baru lagi untuk pengaplikasian eyeshadow, dan lagi lagi ada goodie bag dari emina untuk pemenang makeup terbaik dan sayangnya aku kurang beruntung, tapi memang makeup pemenangnya bisa sebagus itu.

Kunjungi yuk instagramnya. 



Partner In Beauty


Instagram : Miss Alfah 
Instagram : Miss Rika
Instagram : Miss Anna

Sekian yah pengalaman aku untuk Beauty Class Emina, jika kalian punya pengalaman yang sama bisa komen dikolom komentar ya guys.

Terima Kasih,
Salam Hangat
Jendela Lisa

4 comments:

  1. Hasilnya flawless gitu ya lisa dan seger banget ke muka. Emang brand emina juara bikin muka jadi fresh. Cocok buat make up sehari hari nih.

    ReplyDelete
  2. Ihh.. seruuu
    Pengen ikutan, pore ranger nya diriview dong.. penasaran..

    ReplyDelete
  3. Yang pasti kelihatannya seru kali ya say...
    Next kalau udah sembuh aku mau ikutan haha

    ReplyDelete
  4. Wew. Poto yang rame aku mau ca...

    ReplyDelete