Friday, 13 July 2018

Fungsi PurePapaya Ointment (Pure by Phytocare)

Fungsi Papaya Ointment Pure by Phytocare
Paw Paw with Calendula 
Natural By Nature



Hallo,

Terima kasih sudah mampir untuk membaca, tanpa basa-basi yuk langsung saja scroll down karena aku sudah tidak sabar untuk mempengaruhi pembaca tentang fungsi dari produk ini yang sangat luar biasa dan multifungsi.

Bisa tidak sih kalau aku sebutkan jika ini adalah krim kebahagiaan untuk kulit tubuh yang kering... Brand asal Negeri Kangguru (Australia) ini benar membuat aku takjub.

Apa saja sih fungsi dari Papaya Oinment ini?

Product Name : Papaya Oinment
Price : Rp. 120.000
Netto : 25 g
Brand Website : www.purepapayacare.com
Namun kamu bisa langsung kunjungi website Pure papaya Stockist Indonesia di bawah ini
http://purepapaya.id/

Where to Buy??
http://purepapaya.id/contact/ or Watson terdekat di Koka kamu

Nah itu dia yang aku bilang krim kebahagiaan karena multifungsi bisa untuk :
- Melembabkan bibir
- Kulit Kering atau pecah-pecah
- Ibu dan Bayi
- Menghilangkan bekas luka maupun perawatan kulit setelah penghilangan tatoo
- Menghaluskan, melembabkan kulit
- Menghilangkan ruam merah pada kulit bayi (gatal karena popok ataupun digigit serangga)
- Mengatasi kulit sensitif
- Masih banyak fungsi lainnya

Kemasan yang praktis dibawa kemanapun dan aman digunakan bahkan bagi bayi sekalipun.


1. Kemasan
Tube berbahan plastik tebal seperti tube kosmetik pada umumnya, tidak menggunakan dus namun sudah dilindung dengan plastik pengaman di luar tube yang bisa mencegah tutup terbuka dan tumpah. Bagian dalam tutup botol juga dilapisi alumunium foil yang menandakan jika produk tersebut baru dan belum pernah dibuka.

Tube dengan warna hitam yang terkesan elegan pada kemasan tertera sangat jelas fungsi, ingredients tanggal kadaluarsa dan alamat produksinya. Tulisan pada kemasan berwarna putih namun khusus tulisan papaya berwarna oranye karena pada dasarnya warna papaya adalah oranye. Namun sayangnya tutup kemasan ini harus diputar untuk membukanya jadi sedikit kesusahan jika terburu-buru itu sih menurutku.




2. Ingredients dan Aroma
Produk ini diklaim 100% Natural, No Petrochemic, No Preservatif
Menurutku harga menjadi pertimbagan saat membeli sesuatu tapi kembali lagi dengan kualitas dan  kebutuhan individunya jika barang mahal namun bagus berkualitas ya tidak masalah.



Bahan-bahan yang digunakan tentunya adalah papaya yang ditambahkan dengan bahan lain seperti vitamin E, jojoba oil, shea butter dimana yang aku ketahui jika bahan-bahan tersebut sangat familiar aku baca ketika aku membeli lotion, lipbalm maupun tendercare tapi yang uniknya di sini ada papaya yang sangat jarang ditemui pada produk lain sertabunga yang lagi hits calendula dan ada juga kandungan micadamia oil yang sangat bagus untuk regenerasi kulit. Papaya yang sangat banyak kandungan vitaminnya namun kadang malas mengkomsumsinya jadilah papaya ointment ini sebagai perawatan dari luar, eits namun bukan hanya untuk perawatan kulit ada banyak fungsi lain dari papaya ointment ini yang telah aku tuliskan di atas.

Aromanya lembut, seperti harum jojoba oil namun ada harum papaya dan bunga jadinya campur-campur namun aromanya tetap aman bagi yang tidak suka harum yang kuat ini bisa jadi pilihan bagi kamu.

3. Teksture
Krim liquid namun bisa dibilang medium yang berarti tidak cair dan tidak kental, jadi tidak perlu takut krim ini bakalan meleleh kemana-mana.

Lhat nih foto before after produk ini ditangan aku, terlihat lembab dan seperti berminyak, namun yang aku rasain itu tidak berminyak sama sekali jadi semua kandungan minyak dalam produk ini meresap ke kulit aku langsung setelah diaplikasikan. Takjub enggak sih??



Aku juga mengaplikasikan produk ini ke bibir aku dan saking cintanya sampai setiap malam aku pakai, terlebih lagi aku si pencinta lipcream matte, pasti mengertikan keringnya bibir gimana?


Aku tuh anaknya super penasaran, jadi setelah tau produk ini multifungsi langsung deh aku gunakan ke kulit aku yang menurutku penting mendapatkan kelembaban super, jadilah aku aplikasikan juga ke tumit aku yang sedikit kering karena keseharian ku bekerja selalu memakai sepatu namun terkadang setelah ambil wudhu seharian aku tidak menggunakan pelembab kaki lagi, nah hal itu terkadang membuat tumit ku kering dan kasar, alhamdulillah ya tidak pecah-pecah


Disaat pergi jalan dengan keponakan ku namanya "Shaqila" yang kurang lebih masih berusia 1 tahun aku mengoleskan pure papaya ini ke kulit doi karena doi tiba-tiba menggaruk-garuk kulit lengan gendutnya yang memerah dan ada benjolan seperti digigit nyamuk tapi aku tidak tahu kapan digigit, langsung deh aku oleskan sedikit pure papaya ini, hanya sedikit loh ya dan lagi-lagi aku takjub, kurang lebih 10 menitan benjolannya hilang dan dia tidak menggaruk-garuk lagi.

Namun sayangnya aku tidak sempat foto before after, maklum ya panik.

Aku memang sengaja membawa pure papaya ini di dalam pouch ku karena memang setakjub itu jadi aku harus bawa kemanapun aku pergi, jadi sekarang lipcream ku punya teman baru di dalam pouch

hmm cukup deh pengalaman aku menggunakan pure papaya ini, kalau kalian sudah menggunakan pure papaya ini boleh dong share komen kalian.

Dan alhamdulillah produk multifungsi ini aku dapatkan dari Medan Beauty Blogger,  Terima Kasih MBB dan Pure Papaya.

MBBxPurePapaya
MedanBeautyBloggerxPurePapaya

Sekian dulu yah pengalaman aku,
Yuk Share pengalaman kamu juga dikolom komentar.


Salam Hangat,
Kiss















13 comments:

  1. Aku bergantung kali sama ini, waktu diserang gatal-gatal kemarin..

    ReplyDelete
  2. Tini betul kali ya kan cha, multifungsi kali emang. DUa dua anak aku pake dan so far so good kemereka. Cocok buat siapa aja. Aku juga tiap malam pake buat bibir dan kaki. Wanginya juga enak.

    ReplyDelete
  3. Wanginya suka banget buat aku yang alergi sering kulit merah merah cocok sepertinya jadi sering aku bawa ke mana mana loh

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah samaan, dibawa juga di dalam pouch makeup sama kayak aku.

      Delete
  4. Benar2 hily cream ini,,, patut dinual di Indonesia raya inih.

    ReplyDelete
  5. Shaqila si gemes kriwil" itu ya ca? Nyobain pure papaya juga dia ya. Hehe

    ReplyDelete
  6. Aku pakein untuk bibir tiap malam ngaruh banget emang utk ngelembapin.

    ReplyDelete
  7. Di taro di bibir pengen dijilatin ya krn wangi permen susu

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen juga pakai di tumit nih.

    ReplyDelete