Kamis, 30 Agustus 2018

Lip cream Matte Me Sleek Makeup


Lip cream Matte Me Sleek Makeup
(Unboxing Give Away)


Hai kembali lagi dengan Aku, Jendelalisa.com

Kemarin aku menangin Give Away dan dari semua produk GA yang aku dapatkan dari Ika Devita yang paling membuat mataku berwarna adalah Matte me Lip cream, ya karena memang aku sesuka itu menggunakan warna di bibir aku.


Matte Me Sleek MakeUp, ya Lip cream ini dikirim ke aku sebagai pemenang GiveAway.

Kalau diperhatikan disetiap kemasan bagian belakang bertuliskan “My skin my shade my makeup”, iya seperti itulah tulisan dibotol lipcreamnya sebagai quote mereka. Pada bagian depan bertuliskan ultra smooth matte lip cream.


Kemasan lip creamnya simple dan terkesan mahal, aku suka. Namun sayang aplikatornya aku kurang suka karena terlalu panjang dan lurus. Aplikatornya berbentuk pipih dan panjang sehingga aku sendiri kesulitan mengaplikasikannya kebibir ku. Tapi, Kembali lagi ke tekstur dan hasil dari lip cream ini jadi menurutku sih ya fine saja walaupun tidak begitu menyukai aplikatornya.

Perbandingan dengan aplikator lip cream lain yang terlihat pipih lurus adalah aplikator matte me sleek makeup

Seperti kemasan lip cream pada umumnya, tutup berbentuk ulir akan menenangkan pikiran kita karena tidak akan mudah bocor dan pasti tidak akan mudah terbuka jika diletakkan di dalam pouch.




Beruntungnya aku dikirimkan 4 warna sekaligus. So excited... warna-warnanya menurut aku cukup aman karena hanya 1 warna yang berwarna gelap seperti keunguan.

Seperti yang tertera di kemasan bagian depan, ultra smooth dan menurut aku walaupun matte dan waterproof namun hasilnya benar-benar lembut. Tapi kesempurnaan hanya milik Tuhan, setelah dipakai makan bibir terasa kering dan crack namun tidak terasa kasar sama sekali, overall aku suka karena tidak transfer.




Walaupun warna petal terlihat sangat bagus ketika diswacth di tangan namun ketika diaplikasikan ke bibir ku, terlihat sangat pucat. Warna kulit ku kuning langsat, mungkin akan sangat bagus jika digunakan untuk yang memiliki warna kulit putih.



Untuk liquid lipstick seharga ± Rp 105.000,- saya sangat puas dengan hasilnya! Warna favorit saya adalah Birthday Suit. Untuk membelinya kalian bisa cek di sleekmakeup.com terima kasih sudah membaca, semoga aku bisa sering-sering menangin GA lainnya hehe.


Salam Kecup Manja
Jendelalisa.com

17 komentar:

  1. Itu yang brink pink warnanya cakep banget bebss..

    BalasHapus
  2. Fandago purple itu kece banget ya ca. Yg birthday suit kece utk base ombre juga ya kayaknya.

    BalasHapus
  3. Birthday suit cakep warnanyaaaa

    BalasHapus
  4. Ini lipmatte yang pertama kali aku beli pas belajar make up xha. Terutama yang birthday suit. Bagus banget teksturnya di aku dan satin finish. Cantik banet di icha juga.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Best seller kyknya ya kak yg birthday suit

      Hapus
  5. Yg birthday suit cucmey buat daily ya kak

    BalasHapus
  6. Cakep semua warnanya, tp yg paling cakep si birthday suit, cocok dipakai pas ultah. LoL

    BalasHapus
  7. Wah matte sekali waterproof pengen jg sekali2 memamg GA

    BalasHapus
  8. Kak aku jadi pengen nyoba yg brink pink deh☺️

    BalasHapus