Thursday, 13 September 2018

Beauty Haul September 2018

Beauty Haul September 2018






Hallo,
Kembali lagi dengan jendela Lisa.

Akhir-akhir ini aku lagi suka sekali dengan skincare yang mengandung Hyaluronic Acid baik itu facial foam maupun serum/krim. Nah bulan ini aku mengangkut produk yang mengandung bahan tersebut.

FYI : Hyaluronic Acid mampu menahan hingga 6 liter air pada wajah, sehingga membuat wajah tetap lembab dan tidak kering, walaupun aku type skin oil namun aku tetap harus menjaga kelembababn kulit wajah aku.

Langsung saja yuk baca ke 5 Beauty Haul aku, psss 1 diantaranya adalah Parfum yang menurutku wajib karena menghirup aroma yang kita sukai efeknya bisa membuat gelombang otak berada di alpha yaitu gelombang otak yang tenang. Kalau pikiran tenang kulit juga tidak kusam :)

1. Pond’s Age Miracle Wrinkle Corector

Krim ini aku beli karena aku berhenti menggunakan krim yang khusus mencerahkan saja. Diusia ku yang hampir 1/4  abad ini aku merasa kulit ku sangat membutuhkan anti aging, memang secara kasat mata menurut ku tidak terlihat kerutan yang sangat signifikan namun aku tetap ingin menjaga kekenyalan kulit wajah ku terlebih lagi polusi, sinar matahari dan stres karena bekerja sangat mempengaruhi kesehatan kulit.



Aku memutuskan menggunakan produk ini sebagai anti aging karena salah satu kandungannya adalah niacinamide. Selain itu, banyak teman yang bilang produk ini bagus dan harganya juga terjangkau walaupun performa yang dihasilkan akan lama baru terlihat, so far so good sih aku menggunakan krim ini pagi dan malam selama 1 bulan aku suka nyentuh pipiku setelah pakai krim ini karena sangat lembut. Inggredients produk ini juga menganduk glicerin jadi aku tidak takut jerawat ku timbul, praktisnya lagi krim siang pond’s age miracle ini sudah dilengkapi dengan SFP 18 PA++

2. Pond’s Brightening Micellar Water

Aku memilih untuk membeli micellar water dari ponds karena diklaim menganduk vitamin B3 yang dikenal bisa mencerahkan, aku baru pertama kali mencoba produk ini dan langsung suka. Compleksion terhapus dalam 1x usap namun untuk maskara waterproff produk ini tidak bekerja dengan baik.


3. Hada Labo Anti Aging Lotion

Ini nih lagi dan lagi produk anti aging. Hada Labo Anti Aging Lotion ini aku gunakan sebelum menggunakan krim siang dari pond’s age miracle. Harap sabar ya menggunakan produk ini karena memang free bahan-bahan yang bisa membahayakan kulit wajah. Aku suka produk ini dan aku sudah kali ke 3 membeli produk ini. Karena produk ini sebagai hydrating toner sebelum aku menggunakan krim wajah ku baik siang maupun malam hari.


Pssttt hada labo anti aging lotion ini juga sering aku campurkan ke masker wajah ku loh karena mengandung Improved Hyaluronic Acid yang mampu menjaga 6 liter air pada kulit wajah.


4. Hada LaboFacial Foam
Kulit wajah ku memang tidak berjerawat namun jika tidak cocok dengan suatu produk akan terlihat kusam dan bruntusan. Facial foam hada labo ini pasti sudah tidak asing lagi ya gak sih?? Aku sangat cinta dengan facial foam ini karena mengandung Improved Hyaluronic Acid.


Untuk memilih skincare aku selalu melihat inggredients sebelum memutuskan untuk membelinya. Salah satunya adalah AHA, BHA, Niaciamide, Glycerin, Salicic Acid ataupun Hyaluronic Acid.

5. Eau De Parfum SERELA by Sophie Paris

Wewangian, hmm
Parfum ini harumnya manis dan segar namun tidak menyolok sehingga menurutku bisa menenangkan pikiran. Parfum juga sering aku semprotkan ke lengan aku saat sedang santai maskerin wajah, memutar musik relaksasi sambil menikmati masker meresap ke kulit ku dengan ditemani aroma parfum favorit, hmmm seketika aku butuh ME TIME :D


Sekian yah tulisan ku tentang Beauty Haul September ini, ada yang samaan gak nih sama aku? komen yuk bebs...

Salam Hangat
Jendela Lisa
Kiss

14 comments:

  1. Pengen coba hada labo tapi takut ga cocok..

    ReplyDelete
  2. Loh lisa udah pake ponds yg age miracle ya,, setau kk itu utk yg berusia 30an lah

    ReplyDelete
  3. Gak kecepatan pakai Ponds Age Miracle?

    ReplyDelete
  4. Facil foam hada labo ini udah aku incer sih ca. Karena ada yg review ini bagus utk kulit kering. Walopun sabun tapi ttp melembabkan..karena aku risihan kalo bersihi muka tnpa cuci pake sabun. Wkwk

    ReplyDelete
  5. Pengen coba parfumnya, kayaknya wangi banget tuh

    ReplyDelete
  6. Banyak ya kk beauty haulnya, packaging parfumnya bagus banget

    ReplyDelete
  7. Beb, ponds itu bisa dipakai dibawah usia 30 yah? Penasaran aku mah. Soalnya produk anti aging. *efek abis dari blog kak uut. Wkwkwk

    ReplyDelete
  8. Waktu umur 25 kk juga pake anti ageing tp malah bruntusan. Si ponds age miracle ini salah satunya

    ReplyDelete
  9. Dulu sempat pake hadalabo enak sih kulit jadi kenyal gitu.

    ReplyDelete
  10. Kamu sungguh racuuun, kuingin juga lisaaaaaa.

    ReplyDelete
  11. Yang micellar water ponds para beauty influencer juga bilang mantul chaaa. Raisa juga bilang begitu dan pake. Apakah kamu raisa?

    ReplyDelete