Rabu, 24 Oktober 2018

Crazy Rich Indonesian Makeup

Crazy Rich Indonesian Makeup With Beautiesquad



Hallo ladies, kembali lagi ke jendelalisa, kali ini aku mau share hasil makeup aku. Oktober ini aku memberanikan diri untuk ikut collab makeup bersama Beautiesquad dengan tema "Crazy Rich Indonesian Makeup


Follow instagram :

Bukan hanya manusia aja yang bisa kaya, makeup juga bisa dong ya haha.
Jujur aku tidak menemukan inspirasi dalam makeup kali ini sampai aku mengumpulkan foto tepat di hari terakhir pengumpulan foto.

akhirnya aku berpikir untuk menggunakan tema makeup serba gold dengan pose sombong tanpa senyum, lol.

Walaupun menurutku ini makeup bertemakan gold ala orang kaya tidak cocok dengan kulit ku yang sawo matang, namun percaya diri ku selalu di depan mengalahkan ketakutan ku.

Ini kali kedua aku mengikuti collab makeup bersama Beautiesquad, sangat mengesankan karena memang deadline yang diberikan cukup lama kurang lebih sekitar 2 minggu. Rules yang diberikan juga sangat jelas namun sayangnya setiap bulan aku belum tentu bisa mengikuti collab makeup ini karena kuotanya selalu full, salah aku juga sih karena selalu terlambat daftar collab makeup bersama beautiesquad.



1. Hada Labo Anti Aging

Hada Labo anti aging ini aku gunakan sebagai pelembab, aku tidak menggunakan foundation sama sekali karena aku ingin mendapatkan efek glowing dari wajah ku agar warna gelap kulitku terlihat dengan jelas.


2. Catrice All Matt Plus Shine Control Powder Shade - Powder - 010
Setelah pelembab aku menggunakan bedak dari catrice menggunakan brush jadi aku hanya ingin butiran bedak yang menempel hanya sedikit. sehingga tetap terlihat natural. aku suka sekali dengan hasil dari bedak ini, karena tidak membuat pori-poriku terasa tidak bernafas. Karena kulit wajah ku berminyak aku memilih produk dengan klaim matte finish dan catrice ini sangat lumayan menahan minyak di wajah aku walaupun sebelumnya aku menggunakan moisturizer yang sangat melembabkan wajah ku namun tidak merusak matte finish dari bedak ini.


3. Eyeshadow
Aku menggukanan eyeshadow dari makeover dan purbasari. untuk kelopak matanya aku menggunakan eyeshadow purbasari yang seri 05 dengan warna gold kecoklatan secara tipis karena aku mau menampilkan tema rich makeup namun tetap terlihat elegan, sedangkan untuk bulu mata bagian bawah aku menggunakan eyeshadow dari makeover dengan pilihan warna coklat tua.

4. Catrice High Glow Mineral Highlighting Powder Shade - Highlighting Powder 010
Nah setelah menngunakan bedak padat serta eyeshadow aku menggunakan highlighter diseluruh wajah ku biar terlihat berkilau bagai perak lol. Aku sangat suka hightlighter ini karena harganya murah dan hasilnya sangat cetar, tidak kecewa.
5. Lipcream Emina / Emina Creamatte
Aku menggunakan emina creamatte chocolava, lalu aku lapisi dengan eyeshadow purbasari seri 05, aku menggunakan warna kuning keemasan. aku hanya tap-tap di bagian tengan bibir atas bawah. Setelah semua selesai aku memberikan sentuhan maskaraa, aku tidak membingkai alis dan tidak menggunakan eyeliner sama sekali dan akhirnya jadi juga makeup ala orang kaya lol. semudah itukan.

Untuk aksesoris aku memilih kalung, anting dan gelang gold karena menurutku aksesoris mendukung makeup ku yang bertema rich makeup lol.

Untuk hijab dan kostum aku memilih warna hitam, aku memadukan gold and black karena ingin terlihat elegan dengan crazy rich makeup ku.

Banyak yang lebih heboh, lebih gila dan lebih menarik scroll down yuk ladies.

Intip yuk keseruan step makeup ala teman ku yang kece ini namanya TulipAkasia kalian bisa klik dan main ke blog TulipAkasia di strawberrymisire.wordpress.com





Find me on 
Email : Chairanilisa92@gmail.com




1 komentar: