Selasa, 02 Oktober 2018

Parfum Sophie Paris For Woman

Eau De Parfume For Woman
SERELA

Hallo, kembali lagi ke jendela Lisa.

Aku dapatkan parfum ini dai goodie bag pada saat event Sophie Paris di Medan.

Parfum adalah kebutuhan terpenting ku, karena merasa tidak percaya diri jika tidak menggunakannya.

Sedikit informasi tentang perbedaan Eau De Parfum (EDP) dan Eau De Toilet (EDT). EDP dan EDT sama-sama parfum yang bermassa air, namun bedanya adalah pada ketahanan harumnya.

Eau de Toilette (EDT)
Aromanya lebih ringan karena kandungan konsentratnya sekitar 4-8%. Harumnya mampu bertahan sekitar 3-4 jam. Paling sering digunakan pada saat momen-momen santai sehari-hari. EDP juga bisa bertahan lebih lama jika berasa di dalam ruangan dan dipakai pada titik nadi.
Eau de Parfum (EDP)
Memiliki keharuman yang dapat bertahan sekitar 4-6 jam. Beberapa orang menggunakan EDP untuk momen-momen khusus di malam hari: ke pesta, kondangan, perayaan khusus, dll. Dari segi harga, biasanya lebih mahal dari EDT, jika kita bandingkan dari brand yang sama yah.
Penjelasan diatas adalah sangat basic, bahkan bisa saja tidak berlaku bagi beberapa orang. Let’s say EDP, dijelaskan bahwa keharumannya dapat bertahan sekitar 4-6 jam. Ada beberapa orang yang menyatakan, bahwa parfum EDP-nya bisa bertahan seharian, bahkan setelah mandi pun keharumannya masih bisa tercium. 

Parfum sudah ada sejak zaman dulu kala. Dalam ilmu psikologi, parfum juga bisa menggambarkan karakter sesorang, sebagai contoh orang yang feminin, calm mungkin lebih menyukai aroma bunga dan buah dengan sentuhan musk.

Namun jika kita menghirup aroma parfum pria pasti lebih menyengat seperti harum citrus, amber dan kayu.

Parfum Sophie Paris ini sendiri diproduksi memang untuk wanita, saat pertama kali disemprotkan aku merasakan ketenangan dan keceriaan karena aroma yang ditimbulkan.


SCENT
Aroma bunga dan buah yang manis sangat menyegarkan pikiran, bagi penyuka harum parfum yang sangat feminine seperti ini pasti sangat suka.

Aku pribadi sangat menyukai harum parfum ini, terlebih lagi jika digunakan pada titik nadi dan disemprotkan setelah menggunakan lotion paforit kalian.


PACKAGING 
Warna botolnya juga sangat menggambarkan aromanya, botol kaca bening dengan gambar bunga berwarna pink dan putih pada bagian belakang botolnya terlihat sangat feminine dan mewah.

Ketahanan parfumnya di aku sendiri jika berada di dalam ruangan bisa tahan 4 sampai 5 jam dan biasanya setelah pulang ke rumah jam 4 sore (aku menggunakan parfumnya jam 8 pagi) 
Isi : 50 ML
Harga : Rp. 150.000,-

Pros 
+ harganya terjangkau
+ isi nya lumayan banyak
+ harumnya sangat feminine
+ mudah dibawa

Cons
 - tutupnya gampang terbuka

Where to Buy :

Sekian ya tulisan aku kali ini, terima kasih sudah membaca.
Salam Hangat
Jendela Lisa
kiss 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar