Monday, 8 October 2018

SAFI | Safi Facial Foam | Pembersih Wajah Safi

Safi Brightening Cleanser | Safi Facial Foam | Safi Naturally Bright Mangosteen Extract




Hallo, kembali lagi ke jendela lisa.

Ladies kali ini aku bakalan honest review produk kemanjaan ku yang baru yaitu Safi Brightening Cleanser Mangosteen Extract.



Aku sangat suka mencoba sesuatu yang menurut aku menarik walaupun aku tidak tau hasil akhirnya akan cocok atau tidak di kulit aku. Namun aku selalu memperhatikan ingredients dari suatu produk jadi kalau ada satu saja kandungan yang aku kenal, aku bakalan langsung angkut produknya.


Aku tertarik membeli produk ini karena Produk Safi lagi tenar digunakan para beauty influencer, produk asal Wipro Unza Malaysia untuk PT. Unza Vitalis, Jakarta Indonesia sudah banyak dijual pada toko tertentu dan langsung naik daun karena memang sebagus itu hasil setelah pemakaian produk ini. Tentu saja hasilnya akan terlihat setelah menggunakan serangkaian produk Safi. Aku hanya menggunakan cleansernya saja tanpa menggunakan serangkaian.

Safi mengandung bahan-bahan alami pilihan yang diproses secara halal dan cermat serta teruji secara klinis untuk merawat kecantikan kulit. 

Pembersih wajah yang lembut dan mudah dibilas membersihkan debu dan kotoran. Brightening cleanser SAFI ini mengandung ekstrak buah manggis, unik ya? Aku mulai dari kemasan ya.

Packaging
Kemasan SAFI Brightening cleanser mangosten extract ini berbentuk tube berwarna dasar putih dan tulisan serta tutupnya berwarna pink, pandangan pertama melihat produk ini sangat girly.

Kemasannya praktis dan bagi kamu yang suka traveling, cleanser ini sangat praktis untuk dibawa dan tidak takut tumpah, mudah dibuka saat terburu-buru ingin mencuci muka.

Tekstur dan Harum

Ini yang membuat aku sedikit takjub, tekstur pembersih wajah produk safi ini sangat kental dan padat sehingga jika tidak menekan tube secara kuat isi produknya tidak akan keluar. isi produk ini berwarna putih.

Saat dikeluarkan produk ini tidak meleleh karena saking padatnya, setelah diberi air juga produk ini mengeluarkan busa yang sangat banyak, menurutku bisa berhemat hanya dengan mengeluarkan isi produk sebesar biji jagung bisa langsung membersihkan seluruh kulit wajah.


dengan sedikit air busa masih sedikit bahkan hampir tidak ada

Air pada penggunaan cleanser ditambah dan menghasilkan banyak busa

Walaupun aku sendiri sangat skeptis terhadap kotoran di wajah aku, jadi harus 3x bilas dengan facial foam baru deh aku puas kalau kotoran wajah ku sudah terangkat sempurna LOL.

Harumnya sangat lembut tidak mengganggu namun jika kemasan luarnya dicium maka harum dari facial foam ini terasa sampai keluar kemasan.


How to use
Tekan dan keluarkan secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air, hindari daerah bagian mata.






Ingredients : water, palmitic acid, glicerin, potassium hydroxide, stearic acid, potassium cocoyl glycinate, methylpropanediol, glyceril stearate, avocado (persea gratissima) oil, lauric acid, pytosteryl/octyldodecyl lauroyl glutamate, polyquaternium-10, pentasodium triphosphate, BHT, tetrasodium EDTA, nigella sativa seed oil, garcinis mangostana peel extract, fragrance, methylisothiazolinone.


Conclusion 
Setelah rutin mencuci muka dengan safi cleanser mangosten ini wajah menimbulkan efek negatif, malah terlihat sangat cerah setelah cuci muka dan tidak breakout sama sekali ladies.

Jenis kulit ku berminyak kombinasi jadi terkadang sangat berminyak namun juga sangat kering, tapi setelah cuci muka kulitku sangat lembab namun tidak berminyak. Terasa kesat namun tidak kering, sukaaa sekalilah aku dengan pembersih muka safi.

Pembersih muka ini juga membantu mencerahkan kulit wajah namun tidak bisa digunakan untuk membersihkan sisa makeup menut ku.

Cocok di aku belum tentu cocok di kalian ya beauty ladies, aku sudah menuliskan ingredientsnya. Sebelum membeli skin care Aku selalu membaca bahan apa yang cocok di kulit aku. Aku berharap kalian juga harus baca dan teliti sebelum membeli.

Be smart buyer ya ladies :)

Terima Kasih sudah membaca, baca postingan aku yang lain ya ladies.
Salam Hangat,
Jendela Lisa



Find me on 
Email : Chairanilisa92@gmail.com



No comments:

Post a Comment