Selasa, 08 Januari 2019

Wardah Clay Mask Wardah Nature Daily Mineral Clarifying Clay Mask

Review Masker Charcoal Wardah | Wardah Clay Mask



Hallo ladies, kembali lagi ke jendelalisa.

Di zaman milenial kini semua serba praktis termasuk masker wajah yang sekarang sudah sangat banyak yang berbentuk tube/sheet mask. Masker yang aku review kali ini dari wardah.

Wardah nature daily mengeluarkan masker wajah dengan CarboActiv Formula, ya seperti yang kita ketahui carbon/arang/charcoal memang lagi naik daun karena multifungsi selain diberbentuk obat untuk menyerap racun di dalam perut juga dapat digunakan sebagai bahan kecantikan salah satunya mendetoksifikasi kulit wajah.


Wardah Mineral+Clarifying Clay Mask Mengandung CarboActiv Formula

Mineral clarifying clay mask dari wardah ini mengangkat minyak berlebih, membersihkan debu, asap dan kotoran sehingga sangat tepat digunakan untuk kulit berminyak sebagai detoks kulit wajah.

First impression aku pakai masker ini sangat suka efek ketariknya terasa ketat sehingga harus benar-benar mengikuti waktu penggunaan sekitar 10-15 menit karena jika tidak masker akan retak dan tidak akan baik untuk tekstur kulit wajah namun sayangnya pertama dipakai dikulit wajah masker ini membuat mata ku perih dan setelah masker kering perihnya hilang.



Walaupun bahan utama clay mask ini adalah carboactiv formula namun pada ingredientsnya ada tercantum aloe vera leaf exract sehingga tidak membuat kulit kering walaupun mengangkat minyak berlebih. Aku saranin untuk kulit kering yang pengen coba masker ini pakai serum dahulu sebelum pakai masker ya.



Kemasan wardah mineral+clarifying clay mask ini berbentuk tube berwarna abu-abu kombinasi putih, dengan tutup fliptop, isi clay mask ini 60 ml dengan harga Rp. 19.000 bisa dibeli di drugstore wardah maupun toko kosmetik. Isi masker ini sudah jelas berbentuk pasta kental seperti lumpur berwarna abu-abu dengan harum yang lembut tapi tidak seperti wangi buah maupun bunga.
Masker wardah ini bisa langsung digunakan tanpa kuas masker jadi lebih praktis langsung oles.


Setelah menggunakan masker ini aku mencuci wajah sampai bersih tanpa menggunakan facial wash dan aku merasakan kulit ku kesat karena minyak di wajah tidak ada, lalu setelah itu aku menggunakan facial wash agar sisa-sisa masker di wajah terangkat. Kulit wajah ku terasa bebas minyak tidak kusam dan terasa cerah. Aku sangat suka masker ini karena wajah ku berminyak parah, setelah menggunakan masker ini seharian wajah ku bebas minyak namun aku tetap menggunakan serum agar kulit wajah ku lembab.




Apakah aku akan membelinya lagi? Mungkin ya, aku akan membelinya lagi.
Untuk yang punya saran aku harus cobain masker apa lagi yuk komen di bawah. Btw, biasanya sebelum menggunakan masker wajah aku selalu exfo kulit wajah aku menggunakan face scrub, kalian juga bisa mencoba DIY Face scrub menggunakan kopi ya ladies.

Baca juga : DIY Face Scrub Kopi

Find me on 

Email : Chairanilisa92@gmail.com

8 komentar:

  1. Aku mupeng sama ini... Tapi abisin yg lg d pake dulu ahhh

    BalasHapus
  2. Mursek ya ca. Kalau tipe kulit kering cocok gak ya ca pakai ini?

    BalasHapus
  3. Kepengeen coba juga nih cha. Penasaran aku sama semua masker charcoal termasuk si wardah ini.

    BalasHapus
  4. Lupa kalo punya ini. Malam ini maskeran pake masker ini ahhh..

    BalasHapus
  5. Selama ini awak pake masker wardah juga tapi yang lightning. Ini kok menarik untuk dicoba yah.

    BalasHapus
  6. Ini beda ya sama Facial Washnya? Btw aku suka sama hasilnya. Pas juga nih buat acne prone skin kek aku.

    BalasHapus
  7. pernah mau coba ini. sekarang jadi makin penasaran.

    BalasHapus
  8. memang produk wardah nampol rata rata,udah masuk wishlist

    BalasHapus