Avoskin Miraculous Refining Toner dan Serum

Pejuang glow up hempas bekas jerawat dan warna kulit tidak merata sini kumpuull…l!!

Avoskin Miraculous Refining serum berfungsi mengeksfoliasi kulit juga dapat membantu mencerahkan warna kulit dan memudarkan noda hitam di wajah tentu saja dapat meratakan warna kulit dong. Selain itu jika digunakan secara rutin dan benar dapat mengecilkan pori-pori dan membuat kulit terasa lebih moist.

Texture dari tonernya cair seperti air namun sedikit lebih kental dan berwarna putih, untuk textur dari serumnya sendiri sama seperti serum pada umumnya memiliki tekstur kental, berwarna putih tidak pekat dan tidak ada harum yang menyengat sama sekali karena parfum free.

Apa saja ingredients utama Avoskin Miraculous Refining Serum dan Toner?

Avoskin Miraculous Refining Serum dan Toner  merupakan chemical peeling yang mengandung 10% AHA dan 3% BHA sebagai agen eksfoliator. Dilengkapi dengan kandungan Niacinamide, Ceramide, dan bahan pendukung lainnya yang membuat duo produk ini  ini efektif untuk membantu proses eksfoliasi sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel kulit tanpa membuat kulit terasa kering. Alkohol free, paraben free, silicon free, cuelty free, parfume free sangat aman untuk kulit sensitive.

Eitss!!!

Jangan terlalu ambisi menggunakan duo produk ini  setiap hari, karena jika digunakan setiap hari bisa jadi kulit kalian akan terus-terusan memerah dan jadi mudah sekali iritasi karena ini produk khusus eksfoliasi jadi cukup digunakan maksimal 2x 1 minggu pada malam hari. Sebaiknya gunakan sunscreen di pagi hari/setiap akan memulai aktivitas di luar rumah.

Cara Pemakaian Toner:

Tim kapas: tuangkan toner ke atas kapas secukupnya lalu tepuk-tepuk ke wajah yang sudah dibersihkan, jangan digosok cukup ditepuk saja perlahan.

Tim tanpa kapas: tuang Toner ke telapak tangan 3 sampai 5 tetes gosok menggunakan kedua tangan lalu tepuk-tepuk ke wajah sambil agak ditekan-tekan.

Setelah menggunakan toner diamkan kurang lebih 5 menit lalu pakai serum secukupnya.

Aman gak sih untuk kulit berjerawat?

Avoskin Miraculous Refining Serum memiliki kandungan yang aman untuk kulit yang berjerawat dan mampu mengangkat sel kulit mati, sehingga kulit akan terlihat lebih cerah dan warnanya lebih merata. Namun tetap harus mengikuti aturan pakai agar hasilnya maksimal.

yang aku rasakan pada saat awal pemakaian terasa cekit-cekit dan sedikit gatal  namun aku beranggapan itu adalah reaksi dari penggunaan toner dan serum sebagai eksfoliasi namun pada saat penggunaan berikutnya aku tidak merasakan cekit-cekit dan gatal lagi hanya saja saat selesai cuci muka dan aku pegang kulit wajah berasa ada daki yang terhempas.

Kenapa harus beli Avoskin Miraculous Refining Toner dan Serum?

Nah buat ladies yang paham dengan chemical eksfoliasi pasti sudah tidak asing dengan bahan apa saja yang tidak boleh digunakan pada saat menggunakan AHA atau BHA jika salah bukannya glow up malah jadi kusan dan bruntusan.

Sebelum mengenal duo ferfect ini aku suka kebingungan biar kulit tetap lembab harus pakai serum atau krim apa yah duh bingung takut salah mix malah jadi kusam dan benar saja setelah pakai toner yang ada AHA BHA nya aku langsung layer pakai serum niacinamide 10% lalu layer lagi pakai krim malam yang ada kandungan retinolnya. Wellcome dullnesss yang bikin ngenes huhu...

Setelah beli dua produk untuk eksfoliasi ini aku tidak khawatir lagi takut salah mix produk karena selesai menggunakan toner eksfoliasi aku bisa langsung pakai serumnya jadi tidak takut kulit kering.

ini hasil fotoku setelah 1 bulan pemakaian. Bekas jerawat di dagu mulai memudar dan kulit terasa kencang.

Hasil foto ku setelah menggunakan kurang lebih 2 bulan rutin 2 atau 3x 1 minggu alan aku upload minggu depan setelah genap 2 bulan pemakaian.

Kalian sudah coba juga belum ladies?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Manfaat Kemiri Untuk Alis | DIY Kemiri Bakar | Cara menebalkan alis secara alami dengan mengunakan kemiri

REVIEW : EMINA CUSHION BARE WITH ME | CUSHION EMINA