Lae Sa Luay Hair Care

Aku beli hair care ini karena memang lagi cari solusi buat rambut aku yang lagi ngambek karena bolak balik dicatok dan dikeringkan pakai hair dryer, setelah lihat review yang bagus2 akhirnya aku beli deh hair mask and hair serum Lae Sa Luay ini (Agak ribet ya ngucapin nama produknya hehe).

Lae Sa Luay merupakan produk perawatan rambut asal Thailand yang terdiri dari tiga produk, yaitu shampoo, hair mask, dan hair serum. Namun aku hanya beli dua rangkaian saja yaitu hair spa dan hair serum.

Fungsi & Kegunaan :
- Anti Lepek
- Efektik Menguatkan Akar Rambut ( Anti Rontok)
- Memperbaiki Rambut Bercabang & Kering⁣
- Menghilangkan Ketombe.

Cekidot!!

First impression aku pakai produk ini benar-benar heran kenapa tidak sesuai review orang-orang yang merasakan kelembutan di rambutnya, hari pertama aku pakai hair spa dan hair serumnya rambutku terasa kaku, kasar dan rontok yang tidak berkurang.

Namun aku tetap positif thinking saja, o mungkin lagi proses detoks karena pertama kali pemakaian akhirnya aku merasakan apa yang di klaim pada produk ini benar saja setelah pemakaian kedua rambutku lembut, mudah diatur dan lembab, harumnya juga nempel di aku sekitar 4harian. Teksturnya kental warnanya abu-abu tua dan harumnya lebih ke aroma ginseng sih kalau menurut ku, aku beli di ecommers (shopee mall toko online resmi lae sa luay) dengan harga sekitar Rp. 65.000 untuk hair spa dan sekitar Rp.95.000 untuk hair serumnya.

Jadi buat kalian yang belum merasakan sesuai klaim produk saat pemakaian pertama jangan langsung dihentikan ya karena bisa saja itu cara rambut kalian untuk penyesuaian sama prosuk yang baru pertama kali dipakai.

Masalah kering, menggembang, dan sulit diatur, bisa dipecahkan dengan Masker rambut Lae Sa Luay Spa Smooth Keratin ini. Setelah keramas pakai shampo yang kalian punya lalu oleskan hair spa lae sa luay ini ke rambut kalian dari akar hingga ke ujung rambut, diamkan kurang lebih 15 menit pijat sebentar lalu bilas hingga bersih.

Setelah selesai dan rambut setengah kering tuangkan serum lae sa luay ke telapak tangan ratakan lalu usapkan ke rambut dengan cara di remas remas ke rambut.



Seperti namanya, produk ini mengandung keratin yang memiliki fungsi untuk membuat rambut berkilau, bebas kusut, halus, kuat hingga memperbaiki rambut yang rusak. Seperti diketahui perawatan keratin dapat digunakan untuk meluruskan rambut pula.
Pemakaian teratur akan mencapai hasil rambut indah yg kamu inginkan loh.

Bagaimana dengan kalian, apakah akan mencoba juga?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Manfaat Kemiri Untuk Alis | DIY Kemiri Bakar | Cara menebalkan alis secara alami dengan mengunakan kemiri

REVIEW : EMINA CUSHION BARE WITH ME | CUSHION EMINA