LOVE beauty AND planet Body Lotion with Murumuru Butter & ROSE aroma

Kabar baik buat kamu yang punya kulit kering, ingin menggunakan produk yang ramah lingkungan dan gampang beli produknya secara offline maupun online. LBP solusinya.

Ternyata produk LBP sudah banyak sekali yang pakai karena lengkap banget dari mulai body care sampai hair care. Akhirnya aku beli juga cobain salah satu produknya karena penasaran, yapsss aku cobain body lotionnya yang varian murumuru butter & rose aroma. Semoga belum ketinggalan produk yang lagi hype ini yah.

Tentang Produk

LBP itu singkatan dari Love Beauty and Planet sesuai namanya brand satu ini memiliki komitmen dengan produk yang ramah lingkungan, paraben free, silicon free, not tested on animal, setiap botolnya terbuat dari 100%, bahan yang bisa didaur ulang makanya ladies tidak usah bingung kenapa warna botolnya tidak memiliki warna yang bening. Brand skincare ini juga menawarkan varian produk yang berkualitas dengan wangi yang lembut dari tumbuhan yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Love Beauty & Planet diawali oleh sekelompok orang yang percaya bahwa merawat kecantikan sambil melakukan kebaikan adalah hal yang dapat dilakukan bersamaan.

 

Maka dari itu kami mengawali dengan satu tujuan: apa pun yang kami lakukan harus baik untuk kecantikan tubuh, juga untuk kecantikan bumi.

 

Dalam proses perjalanan membuat bumi ini menjadi lebih indah, kami ingin mengajak kalian untuk berjalan bersama-sama! Kami terbuka untuk menerima masukan, ide dan saran kamu, jadi jika kamu punya #smallactsoflove yang ingin kamu ceritakan, yuk sapa dan berbagi melalui media sosial atau website kami.

Paragraph ini aku kutip dari website LBP yang bisa kalian kunjungi

Lovebeautyandplanet.com

Itulah sekilas tentang LBP.

Baik, kita bahas kemasan dlu yah...

First impression melihat botolnya aku agak heran ini memang warna lotionnya yang abu-abu tidak jernih atau warna botolnya, setelah aku tuang dan pakai lotionnya ternyata warnanya berbeda dari tampilan luar botol, aku baru tau setelah buka website LBP nih ladies ternyata botol yang mereka gunakan itu hasil daur ulang seperti yang aku jelaskan di atas dan botol yang kita pakai juga nantinya bakalan bisa didaur ulang kembali, huhu terharu sesayang itu sama BUMI kita.

Bentuk botolnya panjang dan menggunakan pump jadi tidak repot buka tutup botol langsung pencet produknya keluar deh, yang menarik selain warna botol yang tidak jernih adalah design dan pewarnaan dari tulisan LBP sendiri yang terlihat elegan dan tulisan brand yang dicetak 3D sehingga saat kita meraba tulisan di botol akan terasa ada yang menonjol.

Perhatikan gambar bunga mawar yang terlihat menonjol

Perhatiin deh ingredients yang tertera bahan berkualitas yang dibutuhkan kulit agar lembab seharian

Ingredients : Water, Glycerin, Steric Acid, Glycine Soja (Soybean) oil, Glicol Stearate, astrocaryum seed butter, Fragrance, Rosa Damascena Flower Oil, Helianthus Annuus (Sunflower seed oil), Thriethanolamine, Glyceryl Stearate, Caprylyl Glycol, Phenoxyethanol, Cetyl Alcohol, Hydroxyethylcellulose, Carbomer, BHT, Disodium EDTA, Stearamide AMP, Tocopherol

Key Ingredients:

  1. Glycine Soja (Sobean oil)
  2. Rosa Damascena Flower Oil
  3. Helianthus Annuus (Sunflower seed oil)

Setelah selesai dengan ingredients aku lanjut pembahasan impresi, mampukah body lotion LBP ini membuat aku terkesan dengan klaim yang ditawarkan? Cekidot!!!

Tekstur, Aroma dan Warna

Tekstur

Istilah It's Vegan yang disematkan pada botol body lotion LBP ini ternyata berhubungan dengan teksturnya yang lebih cair daripada lotion lain pada umumnya. lotion yang tidak creamy namun cepat meresap dan sangat melembabkan karena kandungan triple oilnya yang sudah akau tulis di key ingredients.

Aroma

Sesuai klaim yang ada pada botol aroma mawarnya sangat khas dan tahan lama namun tetap elegan seperti lagi pakai oarfun nahal gitu deh.

Warna

Warna pada lotion ini merah muda namun agak sedikit lebih ke warna putih seperti klaim pada botol no added dyes.

Performa Body Lotion LBP

Kulit ku kering tapi setelah pakai body lotion LBP ini berjam-jam seharian di luar ruangan tidak mengurangi efektifitas dari lotion ini yang tetap membuat kulitku lembab walaupun berkali kali terkena air wudhu rasanya tidak terlalu butuh reapply karena lembabnya seawet itu.

Hanya satu yang aku kurang suka lotion ini yaitu boros karena harumnya nenangin banget rasanya pengen bolak balik mencet pump di botol walaupun tidak butuh reapply berkali kali tapi aku suka bolak balik pakai lotion ini. Oiya di aku sedikit agak lengket saat produk belum menyerap sempurna di kulit mungkin karena ingredientsnya banyak mengandung oil dan itu membuat kulit lembab namun setelah produk set menyerap sempurna tidak akan terasa lengket lagi dong.

Body lotion LBP ini favorit aku banget deh selain harumnya awet lembabnya juga awet seharian dan tidak meleleh saat berkeringat. Performa lotion yang aku cari selama ini karena kebanyakan lotion yang aku pakai kalau awet harumnya tapi tidak melembabkan kalau awet lembab tapi harumnya tidak awet(semoga kalian paham maksudku hehe).


Harga dan Tempat Pembelian

Cek Harga di Shopee klik di sini

Buat kalian yang tidak ingin menunggu lama barang sampai karena beli di ecommers kalian bisa beli offline di indomaret/alfamart atau pun swalayan terdekat karena produk LBP sudah mulai banyak dijual secara offline loh ladies dengan kemasan 190 ml dan 400 ml.

Semoga next aku bisa cobain body lotion LBP varian lain dan  produk LBP lainnya, oiya kalian sudah pakai produk LBP yang mana nih ladies? next kalian mau aku revie apa lagi koment di bawah yah ladies!!

Terima kasih sudah membaca :)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Manfaat Kemiri Untuk Alis | DIY Kemiri Bakar | Cara menebalkan alis secara alami dengan mengunakan kemiri

REVIEW : EMINA CUSHION BARE WITH ME | CUSHION EMINA