Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum

Yang punya kulit kemerahan dan lagi cari sunscreen yang bisa menghilangkan kemerahan plus menyamarkan bekas jerawat sini kumpul…!! Sunscreen holy shield somethinc solusinya.

Somethinc punya produk yang disebut-sebut bisa mengatasi kemerahan  di atas namanya Holyshield Sunscreen Comfort Corector Serum, baru kali ini deh kayaknya aku tau sunscreen yang ada tulisannya corrector serum di kemasannya.

Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum sendiri adalah sunscreen lotion dengan hint kehijauan. Somethinc mengklaim kalau sunscreen ini bisa menyamarkan noda kemerahan pada wajah, disamping fungsi utamanya dalam melindungi kulit dari sinar UV. Nilai proteksi yang ditawarkan produk ini adalah SPF50 serta PA++++.

Apakah sunscreen ini bisa sesuai dengan klaim yang ditawarkan bisa menyamarkan kemerahan pada wajah? Cekidot!!

Klaim dan Benefit

Mineral sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ yang memproteksi kulit dari sinar UVA UVB, nyaman digunakan sehari hari tidak menimbulkan white casat dan residu. Telah terbukti secara klinis dapat digunakan pada kulit sensitif dan tidak menyumbat pori-pori.

Cara Pakai:

1. Gunakan di step terakhir skincare, kocok sebelum digunakan

2. Keluarkan dua ruas jari untuk seluruh wajah

3. Aplikasikan setiap 2 jam sekali untuk memproteksi maksimal dari sinar UV terutama jika kamu selalu berada di luar ruangan.


Kemasan

Holyshield! Sunscreen Comfort Corrector Serum dikemas dalam dua ukuran, 50ml dan 15ml. Tapi karena pertimbangan harga dan isi jadinya saya beli kemasan yang 50 ml langsung dengan keyakinan penuh bakalan cocok di kulit wajah saya.



Sunscreen ini di kirim tanpa dus luar, namun tetap lengkap dengan plastic sealing ketika awal sampai ke tangan saya. Tube sunscreen sangat ramping dengan panjang sekitar 8 cm dengan tutup yang fleksibel sekali putar memiliki lubang lancip yang kecil membuat isi produk tetap terjaga kebersihannya. Yang menarik dari kemasan ini adalah pemilihan warnanya yang cukup ramai namun tetap tetap terkesan elegan dan eye catchy yakni kuning, biru, putih dan oranye.

Ingredients

Cyclopentasiloxane, Water, Propanediol, Zinc Oxide, Caprylyl Methicone, Diphenylsiloxy Phenyl Trimethicone, Titanium Dioxide, Dimethicone/Vinyl Dimethicone Crosspolymer, Glycerin, Acrylates Copolymer, Lauryl PEG-10 Tris(Trimethylsiloxy) silylethyl Dimethicone, Trimethylsiloxysilicate, Polyhydroxystearic Acid, Sodium Chloride, Polyglyceryl-3 Polydimethylsiloxyethyl Dimethicone, Cetyl PEG/PPG-10/1 Dimethicone, Triethoxycaprylylsilane, Aluminum Hydroxide, Dimethicone Crosspolymer, PEG-35 Castor Oil, Polymethyl Methacrylate, Stearic acid, Glyceryl Caprylate, Butylene Glycol, Caprylyl Glycol, CI 77288, Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract, Bisabolol, Alcohol, Polysorbate 20, Anthemis Nobilis Flower Extract, Disodium EDTA, Tocopherol, Epigallocatechin Gallate, 1,2-Hexanediol, Inositol, Calcium Pantothenate, Retinyl Palmitate, Linoleic Acid, Caffeine, Diethyl Phthalate, Biotin

Banyak banget ya ingredientsnya tapi dari banyaknya ingredients di atas ada beberapa bahan yang tidak asing kita dengar saat melihat produk sunscreen yang digadang-gadang bagus untuk kulit jika ada beberapa kadnungan tersebut, ini nih beberapa yang aku tahu:

  • Zinc Oxide: Mineral sunscreen
  • Titanium Dioxide: Mineral sunscreen
  • Glycerin: Mendorong hidrasi pada kulit
  • Aesculus Hippocastanum (Horse Chestnut) Seed Extract: Anti inflamasi dan bisa menyembuhkan luka
  • Bisabolol: Mengurangi kemerahan, iritasi dan mengurangi sensasi nggak nyaman akibat sunburn
  • Tocopherol (vitamin E): Antioksidan
  • Biotin (vitamin B7): Melembabkan dan melembutkan

Tekstur, Aroma dan Warna

Tekstur

Sunscreen ini punya tekstur cair seperti liquid foundation, mungkin istilah serum pada kemasan produk ini berhubungan dengan tekstur produknya yang seperti serum namun creamy dan licin saat di apply ke kulit. Sunscreen ini mudah meresap sehingga harus cepat di blend ke kulit karena kalau tidak akan cepat mengering dan susah di blend. Sisi baiknya jadi menghemat waktu ga harus nunggu lama untuk menunggu produk meresap ke kulit.

Aroma

Aromanya seperti foundation, harum pekat namun tidak menganggu dan aromanya akan hilang jika produk sudah meresap ke kulit.

Warna

Kaget, warna sunscreen kok bisa hijau?

Yapss karena memang sesuai dengan klaimnya sunscreen comfort corrector serum yang punya warna kehijauan.

Apakah warna hijau sunscreen ini sesuai dengan klaimnya? Cekidot setelah aku aplikasikan ke wajah!!


Ketika set, sunscreen ini ninggalin sedikit white cast. Tapi nggak terlalu terlihat malah hasilnya cenderung bikin warna kulit wajah jadi toned up. Wajah akan tampak lebih cerah dan nggak kusam. Semi-matte finish yang muncul malah cenderung bisa imbangi produksi minyak dan jaga kelembaban alami kulit.

Hanya ada satu yang bikin saya kurang nyaman saat pakai sunscreen dari Somethinc ini, yaitu white cast yang kembali muncul setelah wajah terbasuh air. Sebenarnya efek seperti ini cukup wajar dihasilkan dari sunscreen, namun karena produk ini berjenis mineral sunscreenwhite cast yang dihasilkan jadinya cukup sulit untuk hilang jika tidak langsung di reapply agar white cast yang muncul bisa langsung menyatu dengan sunscreen yang baru di oles.

Harga dan Tempat Pembelian

Cek harga di Shopee Official Somethinc klik di sini

Terima Kasih sudah mampir membaca :)



 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

3 Manfaat Kemiri Untuk Alis | DIY Kemiri Bakar | Cara menebalkan alis secara alami dengan mengunakan kemiri

REVIEW : EMINA CUSHION BARE WITH ME | CUSHION EMINA